Jam Ajaib

Tips Membeli Game Original

Original vs bajakan,kedua hal tersebut mungkin menjadi salah satu kata yang tidak bisa dipisahkan,layaknya Nvidia vs AMD atau Yamaha vs Honda,topik ini akan selalu hangat untuk diperbincangkan


Saya membuat artikel ini bukan berarti game saya original semua,saya hanya memberikan tips yang menurut saya cukup ampuh agar para gamer bisa beralih dari bajakan ke original serta tidak salah dalam membeli game ,berikut tips nya:

Bacalah Review Dari Game Yang Ingin Anda Beli

Jika anda ingin membeli suatu game,usahakan baca review nya terlebih dahulu,jika dari semua review tersebut memberikan hasil yang memuaskan,Saya kira tidak ada masalah jika anda ingin membelinya,namun jika review tersebut memberikan hasil yang mengecewakan,saya harap anda harus mempertimbangkan niat anda tersebut

Belilah Game Digital


Steam menjadi salah satu toko game digital favorit para gamer
Jika anda memiliki internet yang lumayan kencang,anda dapat memanfaatkan toko game digital seperti Steam,di Steam anda dapat membeli game dengan harga miring jikasedang ada diskon,diskonnya tidak tanggung tanggung bisa mencapai 80%! itu artinya,Jika anda membeli game seharga Rp 500.000 berarti anda hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 100.000 saja

Andalkan Giveaway!



Mungkin ini adalah cara teraneh,namun cara ini terbukti cukup ampuh,terbukti sudah berapa orang diluar sana yang mendapatkan game gratis secara cuma-cuma,Namun dengan cara ini anda harus mengandalkan kreativitas dan tingkat keberuntungan anda

Mainkan Mode Online nya

Mungkin ini bukanlah sebuah tips,mungkin hanya sebuah cara agar menghindar dari kerugian,mainkan mode online nya,Mainkan mode yang hanya bisa dimainkan dengan game original,logikanya,buat apa anda membeli game online jika tidak memainkan mode onlinenya (selain menghargai developer game)

Semua tips diatas merupakan tips untuk anda gamer yang masih memakai game bajakan agar beralih ke game original,namun saya tidak memaksa anda agar membeli game original,saya tahu ekonomi seseorang berbeda-beda,ada yang mampu membeli game original dan ada yang tidak,semua kembali kepada pilihan anda masing-masing,jadi bagaimana menurut anda?



Tips Membeli Game Original