Jam Ajaib

Review GTA V PC,Mahakarya Rockstar Yang Luar Biasa!


Mengapa saya menyebut GTA V ini sebagai salah satu mahakarya Rockstar yang luar biasa? dengan waktu pengerjaan sekitar 5 tahun dan membutuhkan dana sebesar $265 juta,game ini sanggup membuat saya berjam-jam hanya didepan komputer,Melihat luasnya San Andreas serta indahnya Los Santos

Dengan peningkatan di grafis,penambahan lagu dan hewan baru serta adanya first person mode,membuat GTA V versi next gen (PS4,Xbox one dan PC) lebih menarik dari versi last gen (PS3 dan Xbox 360)

Visual
FPS mode membuat game ini semakin menarik
Dengan dua kali penundaan yang lumayan menyebalkan,membuat GTA V ini sempat diragukan oleh para PC gamer,namun siapa sangka game ini bisa menjadi salah satu game favorit para PC gamer,dengan spesifikasi yang masih bersahabat,membuat gamer yang memiliki PC lawas bisa bermain game ini

First person mode juga menjadi salah satu daya tarik game ini,membuat anda merasakan bagaimana rasanya bermain Far Cry di kota hahaha

Saya rasa ini menjadi salah satu best port game,delay hingga 2 bulan lamanya terbayar lunas dari segi visual!

Gameplay
Welcome to Los Santos!
Menjadikan San Andreas sembagai latar dan Los Santos sebagai fokus utamanya,membuat saya teringat akan game buatan Rockstar sebelumnya yaitu GTA San Andreas,siapa yang genal game tersebut? saya rasa tidak ada,dan saya juga sempat menemukan CJ (karakter utama di GTA San Andreas) di game ini

Tidak seperti seri sebelumnnya,disini anda bebas menjelajahi San Andreas,tidak ada batasan sama sekali walaupun anda belum menyelesaikan misi tertentu,disini anda juga seperti warga negara normal pada umumnya,anda dapat menonton televisi,bermain tenis dan sebagainya

Jika anda kehabisan uang,anda juga bisa membeli properti dan mempergunakannya,anda juga bisa membeli kendaraan dari internet,bermain saham dan lain lain

Dan yang paling terpenting,disini anda mengendalikan 3 karakter,yaitu Franklin,Michael dan Trevor,setiap karakter memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing contohnya Trevor,ia memiliki kelebihan dengan memiliki skill menerbangkan pesawat yang tinggi

NPC

Mungkin tidak banyak reviewer yang memasukan NPC (non player character)sebagai kategori utamanya,namun menurut saya,NPC di game ini berasa begitu "hidup" ia dapat mengerjakan pekerjaan nya masing masing,seperti merokok,menunggu bis,menelpon,lari pagi dll

NPC merupakan salah satu komponen penting dalam game,tanpa NPC,GTA V ini tidak ada apa apanya

Kelebihan :

-Grafis yang memanjakan mata
-Gameplay yang seru
-Spesifikasi yang masih bersahabat
-Dll

Kekurangan :

-Nothing!

Kesimpulan:
Saya sangat merekomendasikan game ini untuk anda,dengan semua kelebihan game ini saya yakin game ini sangat berkesan untuk anda,menjelajahi San Andreas,mencari easter egg tersembunyi dan lain lain,ribuan kegiatan bisa anda lakukan disini dan menurut saya,Grand Theft Auto 5 ini adalah salah satu mahakarya Rockstar yang tidak boleh anda lewatkan




Review GTA V PC,Mahakarya Rockstar Yang Luar Biasa!